Gareth Bale Akan Ditransfer ke Tiongkok

Gareth Bale Akan Ditransfer ke Tiongkok



Kebersamaan Gareth Bale dengan Real Madrid tampaknya akan segera berakhir. Pemain tersebut kabarnya akan melanjutkan karirnya di Liga Super China.

Masa depan Bale di Real Madrid memang salah satu topik terpanas di bursa transfer musim panas ini.
Kubu Los Blancos dikabarkan ingin menjual pemain itu. Di sisi lain, label harga resmi dan permintaan gaji tinggi dari Bale hanya membuat beberapa klub yang dapat merekrut pemain 30 tahun ini.
Kebenaran berita akhirnya membenarkan Zidane. Dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Bayern Munich (21/7), Zidane secara terang-terangan menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan Bale.
Beberapa tujuan potensial bagi Bale meledak oleh media, mulai dari bekas klubnya, Tottenham Hotspur hingga raksasa Bundesliga, Bayern Munich.
Tapi sekarang seperti dilansir Marca, Bale kemungkinan besar akan berkemas dan terbang ke Asia dengan menerima proposal klub Liga Super China.
Beberapa klub Cina yang kaya dilaporkan menginginkan tanda tangan Bale. Dua tim yang merupakan penggemar Bale paling serius adalah Jiangsu Suning dan Beijing Guoan.
Bale memenangkan Real Madrid dari Tottenham pada 2013 lalu dengan biaya transfer 100 juta euro yang menjadikannya pemain termahal di dunia saat itu.
Bale sebenarnya mampu menunjukkan performa impresif dari musim ke musim. Tetapi cedera topan membuat kesempatan bermain untuk sayap 30 tahun berkurang.
Bersama Real Madrid, Gareth Bale telah memenangkan berbagai gelar, mulai dari satu trofi La Liga, satu Supercopa de Espana, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Klub.
Pos Gareth Bale akan ditransfer ke Cina yang ditampilkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *