Jakmania Hadang Bus Persija Di Pintu Keluar Stadion Patriot Candrabhaga

Jakmania Hadang Bus Persija Di Pintu Keluar Stadion Patriot Candrabhaga



Bekasi – Ratusan warga Jakmania masih berkumpul di pintu keluar Stadion Patriot Candotabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. Mereka sedang menunggu bus Persija Jakarta, yang baru saja bertanding melawan Bhayangkara FC, untuk meninggalkan venue.

Sekitar pukul 18.45 WIB, atau satu jam lebih dari 15 menit setelah pertarungan usai, bus Persija meninggalkan stadion. Sejumlah The Jakmania yang masih setia menunggu, protes.
Mereka kecewa dengan penampilan Persija Jakarta, yang dalam empat pertandingan terakhir, tidak menang. Teraktual, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang 1-1 hasil lawan Bhayangkara FC di minggu ke-13 Shopee Liga 1 2019.
Protes Jakmania disampaikan melalui lagu kekecewaan terhadap Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus. "Kami kecewa, Ferry Paulus," teriak Jakmania ketika bus Persija perlahan meninggalkan Patriot.
Sebelumnya, saat pertandingan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC masih berlangsung, nada sumbang juga bergema. The Jakmania melampiaskan ketidakpuasan mereka dengan Ferry Paulus.
Protes Jakmania tidak berhenti di situ. Sekelompok massa militan Persija masih menunggu di jalan raya di sekitar Stadion Patriot.
Bus Persija telah melambat karena diblokir oleh massa Jakmania. Untungnya, demonstrasi itu kondusif.
Demonstrasi Jakmania ke Persija tentu masuk akal karena tim favorit mereka masih berjuang di zona degradasi. Hingga pekan ke-13 Liga 1 2019, Macan Kemayoran ditahan di peringkat ke-17 dengan delapan poin dari sembilan pertandingan.
Pos Jakmania Memblokir Bus Persija Di Pintu Keluar Stadion Patriot Candrabhaga ditunjukkan lebih awal di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *