Tan Cheng Hoe, Pelatih Timnas Malaysia Ini Berikan Perhatian Lebih Pada Empat Pemain Timnas Indonesia



Pelatih tim nasional Malaysia, Tan Cheng Hoe, lebih memperhatikan empat pemain tim nasional Indonesia, yaitu Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, Ferdinand Sinaga, dan Saddil Ramdani.

"Saya pikir media di Indonesia melaporkan hal ini." Tentu saja kami tidak dapat mengesampingkan peran mereka dalam memberi tahu pelatih Simon McMenemy (pelatih tim nasional Indonesia), "kata Tan kepada wartawan.
Andik, Evan, Ferdinand dan Saddil memiliki potensi untuk menjadi pemain tim nasional Indonesia yang berbahaya bagi Malaysia. Karena keempat nama tersebut telah dan masih bermain di kompetisi negara tetangga.
Namun, Tan menolak untuk khawatir berlebihan. Tan juga mengungkapkan betapa pentingnya peran Norshahrul Idlan, satu-satunya pemain yang tersisa di Piala AFF 2010.
Saat itu, Malaysia berhasil meronta-ronta Tim Nasional Indonesia secara agregat di partai puncak. "Tentu saja, dengan pengalamannya, saya berharap dia bisa memimpin Malaysia, terutama di garis depan," tambah Tan.
Tan berharap Malaysia dapat berbicara banyak ketika menantang tim nasional Indonesia di babak pertama Grup G di babak kedua zona Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia. Pesta akan digelar di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (9/5/2019).
"Kami butuh bantuan, terutama dari kolega lain. Saya pikir kami dapat membuat materi pemain ini dengan antusiasme yang baik," jelas arsitek berusia 51 tahun ini.
Meski fokus pada pasukannya, Tan juga diam-diam mengamati persiapan Tim Nasional Indonesia. Pelatih kelahiran Kedah menyinggung empat pergantian pemain di kamp pelatihan kandang.
McMenemy menggantikan Awan Setho, Johan Alfarizi, Rizky Pora, dan Greg Nwokolo dengan Teja Paku Alam, Ruben Sanadi, Febri Hariyadi, dan Saddil Ramdani untuk menghadapi Malaysia.
"Memang, tim nasional Indonesia memiliki kualitas. Saya fokus pada pasukan kami karena strategi apa yang mereka adopsi tidak pasti. Kami juga tahu bahwa tim nasional Indonesia melakukan banyak pembantaian pemain," kata Tan. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *